MAJELIS ULAMA INDONESIA KECAMATAN PARUNGPANJANJANG KABUPATEN BOGOR

SLIDE FOTO KEGIATAN MUI KECAMATAN PARUNGPANJANG

Selasa, 26 Oktober 2010

Kegiatan MUI 2010




Menghadiri :
Pada Hari Jumat tanggal 31 Desember 2010. MUI menghadiri kegiatan Pengajian di Perum Arumsari Perumnas Desa Jagabaya Kecamatan Parungpanjang.


Menghadiri :
Pada hari rabu malam Kamis tangggal 29 Desember 2010. MUI Menghadir rapat panitia Pelatihan NU empat Kecamatan. Parungpanjang, Tenjo, Rumpin dan Cigudeg yang dilaksanakan pada tanggal 9 Januari 2011. di Nida El-Adabi Kabasiran.


Menghadiri :
Pada hari Selasa tanggal, 28 Desember 2010. MUI menerima laporan dari warga Perumnas I. Desa Cibunar. warga tersebut merasa terganggu dengan adanya kegiatan Natalan Jemaat HKBP dari mulai tanggal 19 sampai dengan 26 Desember 2010. dan akan dilanjutkan dengan penyambutan tahun baru 2011 ditempat yang berbeda tapi masih di Perumnas I. Desa Cibunar.

Menghadiri :
Pada hari Senin Siang  tanggal, 27 Desember 2010. MUI menghadiri pengajian rutin dua minggu sekali bahsul masail di Desa Lumpang Kecamatan Parungpanjang.

Menghadiri :
Pada hari Minggu malam Senin  tanggal, 25 Desember 2010. MUI menghadiri pengajian rutin Baeturohman Ciparai Jaya Parungpanjang.

Menghadiri :
Pada hari jumat malam sabtu  tanggal, 24 Desember 2010. MUI menghadiri pengajian rutin Al-Barkah kaum Parungpanjang

Menghadiri :
Pada hari Rabu siang  tanggal, 22 Desember 2010. MUI menghadiri musyawarah MUI Desa Lumpang dikediaman Ketua MUI Lumpang Kecamatan Parungpanjang

Menghadiri :
Pada hari Minggu pagi  tanggal, 19 Desember 2010. MUI menghadiri pengajian rutin Al-Bashriyah sekaligus gema muharam santunan anak yatim yang dihadiri oleh bapak BUPATI Bogor tempat dihalaman masjid Al-Barkah Kaum Parungpanjang

Menghadiri :
Pada hari Sabtu pagi tanggal, 18 Desember 2010. MUI menghadiri pengajian rutin Al-Muwafaqoh di Aula Kecamatan Parungpanjang

Menghadiri :
Pada hari Selasa  tanggal, 14 Desember 2010. MUI menghadiri KMD/KML Gerakan Pramuka Kecamatan di MAN Parungpanjang.

Menghadiri :
Pada hari Minggu malam tanggal, 12 Desember 2010. MUI menghadiri pengajian rutin Masjid At-Taufiq Margamekar Parungpanjang.

Menghadiri :
Pada hari Sabtu pagi tanggal, 11 Desember 2010. MUI menghadiri kegiatan P2KQ/P2KG Parungpanjang yang bertempat di Sekretariat MUI Kecamatan Parungpanjang dengan narasumber dari Bogor.

Menghadiri : 
Pada hari Jumat malam sabtu tanggal, 10 Desember 2010. MUI menghadiri pengajian rutin Al-Barkah Kaum Desa Parungpanjang.

Menghadiri : 
Pada hari Kamis tanggal, 09 Desember 2010. MUI menghadiri pemindahan kuburan Ibu  Ii binti Tb. Suhadi dari tanah peribadi ke pemakaman umum Parungpanjang Lembur, dan ternyata setelah digali tidak ada jasadnya karena sudah 23 tahun.

Menghadiri : 
Pada hari Rabu tanggal, 08 Desember 2010. MUI mengunjungi perusahaan PT. Lifelon Jaya  Cilangkap Desa Lumpang laporan dari karyawan belum adanya tempat ibadah umat muslim.

Musyawarah : 
Pada hari Selasa tanggal, 07 Desember 2010. MUI mengadakan musyawarah/rapat program kerja MUI Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor. hasil musyawarah sepakat membentuk panitia pembangunan MUI lanjutan.

Menghadiri : 
Pada hari Minggu malam senin tanggal, 05 Desember 2010. MUI menghadiri pengajian rutin Baeturohman Ciparai Jaya Desa Parungpanjang.

Menghadiri : 
Pada hari Sabtu malam tanggal, 04 Desember 2010. MUI menghadiri pengajian rutin Al-Hidayah Desa Lumpang bertempat Di Ponpes KH. Saumin Kampung Cilangkap Desa Lumpang Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor .

Menghadiri :
Pada hari sabtu tanggal, 04 Desember 2010. MUI menghadiri pengajian Al-Muwaafaqoh bertempat Di Majelis ta'lim Al-Wahidah Kampung Sawo Indah Desa Gorowong Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor .

Menghadiri : 
Pada hari Jumat tanggal, 03 Desember 2010. MUI menghadiri Jumling Tingkat Kabupaten Bogor bertempat Di Masjid Ar-Rohman Kampung Saningking Desa Cikuda Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor .

Menghadiri : 
Pada hari Rabu tanggal, 01 Desember 2010. MUI menghadiri Pelantikan MUI Kecamatan se-Kabupaten Bogor diGedung Serba Guna I. Pamda Bogor Cibinong.

Menghadiri : 
Pada hari Minggu malam senin tanggal, 27 Nopember 2010. MUI menghadiri pengajian rutin di mesjid jami Baeturohman Parungpanjang. dan menghadiri rapat panitia Muharaman NU di kediaman Ketua MWC NU Parungpanjang.

Berkunjung  : 
Pada hari Sabtu tanggal, 27 Nopember 2010. MUI berkunjung ke Desa Gorowong Kecamatan Parungpanjang. sosialisasi Pengajian Al-Muwafaqoh.

Menghadiri : 
Pada hari Jumat malam sabtu tanggal, 26 Nopember 2010. MUI menghadiri pengajian rutin dua minggu sekali di mesjid Raya Al-Barkah Kaum Parungpanjang.

Berkunjung  : 
Pada hari Jumat sabtu tanggal, 26 Nopember 2010. MUI berkunjung ke desa Jagabaya Kecamatan Parungpanjang. sosialisasi MUI dan NU.

Menghadiri : 
Pada hari Kamis tanggal, 25 Nopember 2010. MUI menghadiri Upacara HUT.PGRI 2010. di Lapangan sepat bola Parungpanjang.

Kunjungan : 
Pada hari rabu tanggal, 24 Nopember 2010. MUI berkunjung ke Desa Pingku dalam rangka sosialisasi  pengurus MUI dan NU tingkat desa Pingku. 

Kunjungan : 
Pada hari rabu tanggal, 22 Nopember 2010. MUI berkunjung ke Desa Jagabita dalam rangka sosialisasi  pengurus MUI dan NU tingkat desa Jagabita. 

Menghadiri :
Pada hari minggu tanggal, 21 Nopember 2010M. H. MUI menghadiri rapat program kerja pengurus MWC NU Kecamatan Parungpanjang bertempat di kediaman Ketua Tanpidziah Desa Kabasiran.

Menghadiri :
Pada hari Sabtu tanggal, 20 Nopember 2010M. tepatnya tanggal 14 djul hijah 1431 H. MUI menghadiri pengajian Al-Muwafaqoh di masjid At-Taqwa Kp. Somang Desa Parungpanjang.

Kunjungan : 
Pada hari Jumat tanggal, 19 Nopember 2010. MUI berkunjung ke Desa Kabasiran dan Desa cibunar dalam rangka sosialisasi  pengurus MUI dan NU tingkat desa. 

Menghadiri :
Pada hari Rabu tanggal, 17 Nopember 2010M. tepatnya tanggal 10 djul hijah 1431 H. MUI menghadiri pelaksanaan pemotongan hewan kurban di masjid Al-Taufiq Margamekar Desa Parungpanjang.

Menghadiri :
Pada hari Rabu tanggal 17 Nopember 2010M. 10 djul hijah 1431 H. MUI menghadiri pelaksanaan solat idul adha di masjid Al-Muhajirin Griya Arumsari Desa Jagabaya Kecamatan Parungpanjang.

Menghadiri :
Pada hari Minggu malam Senin tanggal 14 Nopember. MUI menghadiri pengajian rutin di Masjid Baeturohman Ciparai Jaya Desa Parungpanjang.

Menghadiri :
Pada hari Rabu tanggal 10 Nopember 2010. MUI menghadiri Muscam KNPI Kecamatan Parungpanjang yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Parungpanjang

Menghadiri :
Pada hari Sabtu tanggal 06 Nopember 2010. MUI menghadiri pelantikan pengurus NU tingkat Kecamatan Parungpanjang sekaligus pengajian rutin Majelis ta'lim Al-Muwaafaqoh bertempat di 
Majelis ta'lim Jamiatur Khaer Margamekar 04/01 Desa Parungpanjang Kecamatan Parungpanjang 


Kabupaten Bogor.

Menghadiri :
Pada hari Kamis tanggal 04 Nopember 2010. MUI menghadiri musyawarah Majelis Ulama Indonesia Kacamatan Parungpanjang periode 2010-2015. yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Parungpanjang.

Menghadiri :
Pada hari Minggu malam senin tanggal  31 Oktober 2010. MUI menghadiri pengajian rutin di mesjid Baeturohman Ciparai Jaya Desa Parungpanjang  dan sosialisasi waspada adanya aliran sesat di desa Parungpanjang.

Menghadiri :
Pada hari jumat tanggal 29 Oktober 2010. MUI menghadiri pengajian Rutin di Mesjid AlMuhajirin Griya Arum Sari Desa Jagabaya Kecamatan Parungpanjang sekaligus sosialisasi waspada aliran sesat dan hari raya idul adha.

Menghadiri :
Pada hari minggu malam senin tanggal 24 Oktober 2010. MUI menghadiri musyawarah pendirian jumat di Kampung Lebak Kompa Desa Cibunar. di hadiri oleh para tokoh masyarakat, tokoh agama dan perwakilan dari KUA Parungpanjang.

Menghadiri :
Pada hari sabtu pagi tanggal 23 Oktober 2010. MUI menghadiri pengajian rutin Al-Muwaafaqoh dua minggu sekali yang pertama kali diadakan disiang hari, bertempat di Ponpes Al-Amin Lebak Sekolah Sukamanah II. Desa Parungpanjang.

Menghadiri :
Pada hari jumat malam sabtu tanggal 22 Oktober MUI menghadiri pengajian rutin dua minggu sekali bertempat di masjid Raya Al-Barkar Kaum Parungpanjang. nara sumber 1. KH. Mulus Kadaung 2. KH. A. Syaripudin AF.

Menghadiri :
Pada hari kamis tanggal 14 Oktober 2010. MUI menghadiri Pelatihan adminitrasi Pendidikan dan kelembagaan TKQ-TPQ bagi kepala dan guru se Kabupaten Bogor. bertempat di Aula kantor MUI Kecamatan Parungpanjang. yang dilaksanakan oleh (IGTKA) Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Al-Quran Kabupaten Bogor (Ketua Umum : Maman Suparman S. Ag. Mpd. ) Skretaris Umum : Hamdah S.PdI ) 

Menghadiri :
Pada hari Rabu tanggal 13 Oktober 2010. MUI mengahadiri Ulang tahun TNI sekaligus penghijauan penanaman seribu pohon di SMPN 4 Parungpanjang, bertempat di Desa Jagabita Kecamatan Parungpanjang-Bogor dan dilaksanakan oleh Bapak Danramil Parungpanjang.

Menyaksikan :
pada hari selasa tanggal 05 Oktober 2010. MUI menyaksikan pawai ta'aruf Qafilah MTQ tingkat Kabupaten Bogor empat puluh Kecamatan. 

Menghadiri : 
Pada hari Sabtu,  02 OKTOBER 2010 MUI menghadiri musyawarah Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PAC. PPP) Kec. Parungpanjang 

Menghadiri :
Pada  hari senin  tanggal  06  September  2010, MUI menghadiri musyawarah yang   dihadiri  oleh  MUSPIKA  Kec. Parungpanjang,  Ketua   MUI   Kec. Kecamatan   Parungpanjang,  Kepala  Desa  Gintung Cilejet,  Ketua   MUI  Desa Gintung  Cilejet, Tokoh  Agama  dan  Tokoh  Masyarakat, bahwa telah  disepakati pemohon kepada Ibu Dewi Ratnasari untuk meninggalkan Desa Gintung Cilejet Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor. dan permohonan tersebut telah dilaksanakan  oleh  Ibu  Dewi  Ratnasari  sebagaimana  dalam  perjanjian  yang telah tertulis. berdasarkan hasil musyawarah.

Menghadiri : 
Tanggal. 14  Juli  2010. MUI menghadiri  Pelantikan  dan  Rakerda  MUI KABUPATEN BOGOR
bertempat di PURI AVIA CIPAYUNG BOGOR.
Menghadiri : 
Pada hari Jumat, 10 JUNI 2010. MUI menghadiri jumling PEMDA BOGOR di Masjid Al-Ikhlas Kmp. Kabasiran Lebak, Desa Kabasiran Kecamatan Parungpanjang

Menghadiri : 
Pada hari senin pagi, 07 JuniI 2010. MUI menghadiri musyawarah pengaduan warga masyarakat Perum Griya Desa Kabasiran di Mapolsek Parungpanjang.. dakwah orang-orang Kristen methodis kepada anak-anak muslim dengan modus ulang tahun. di hadiri oleh Camat Parungpanjang, Kapolsek AKP Nursiman, Danrami, Ketua MUI Kecamatan, Kepala Desa Kabasiran, para tokoh, dan para orang tua anak-anak.

Menghadiri :
Pada hari Jumat tanggal  07 Mei 2010. MUI Menghadiri musyawarah warga desa Dago, masalah perbatasan jalan dan pondasi jalan umum, bertempat di balai desa Dago Kecamatan Parungpanjang .

Menghadiri :
Pada tanggal 25 April MUI Menghadiri sosialisasi persiapan MUSDA MUI Kabupaten Bogor bertempat di Gedung MUI Kabupaten Bogor Pemda Bogor Cibinong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar